VIDEO TERBARU SNSD DALAM 2 HARI DITONTON 2JUTA ORANG!

Korea Selatan - Setelah resmi mengumumkan pengurangan jumlah anggota menjadi 8 orang, Girls Generation atau biasa disapa SNSD kembali dengan track terbaru mereka "Catch Me If You Can". Mengusung aliran yang lain dari biasanya tekno dance membuat lagu ini lebih adiktif dari biasanya.
 
Diluncurkan pada 10 April lalu,video musik ini memberikan sentuhan yang tidak biasa untuk para penggemar SNSD atau Sone. Konsep syuting dilakukan di tempat pertambangan dan tempat konstruksi bangunan. Tetap dengan identitas sexynya,ke delapan anggota menggunakan crop tee berwarna putih yang memperlihatkan perut langsing mereka dan celana panjang cargo. Penampilan itu dilanjutkan dengan kostum kedua baju konstruksi bercelana pendek berwarna oranye. 
 
Penggemar menyambut dengan sangat antusias atas kembalinya kedelapan wanita cantik ini. Hal itu terbukti dari jumlah penonton video tersebut sudah meraih 2 juta penonton hanya dalam 2 hari. Wah,prestasi luar biasa untuk Girls Generation! Apakah Anda sudah menontonnya K-Wavers? (Ode)**
.

Categories:,
Tags:,