Foto Foto Nong Poy, Sang Ladyboy Seksi

Foto Foto Nong Poy, Sang Ladyboy Seksi

Beijing  - Tak pelak lagi, setiap kali Nong Poy mengunggah fotonya ke jejaring sosial, ribuan follower di Twitter dan Instagram menyambutnya. Ya, Nong Poy yang kini jadi selebritas dunia maya adalah seorang waria. 
Seperti dilansir rocketnews24.com, warga negara Thailand ini beberapa kali dinobatkan sebagai transgender paling cantik sedunia. Para fans berat ladyboy ini menilai wajahnya mirip megabintang Cina, Angela baby. Poy memang sangat populer di Cina, Hongkong, dan Taiwan.
 
Treechada Petcharat, nama asli Nong Poy mulai menapaki karir di dunia hiburan Thailand pada 2004. Kemunculannya mengejutkan publik, karena kecantikannya terlalu sempurna untuk ukuran waria.
Pada 2005 dia memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi. Dia lantas melambung ke level Asia setelah membintangi film Hongkong "White Storm" pada 2013.
 
Di salah satu adegan, Nong Poy melakukan adegan ciuman dengan salah seorang aktor utama Nick Cheung. Si aktor sempat mencuci mulut setelah tahu lawan mainnya transgender. Tindakan itu membuat publik membela Poy.
Poy baru-baru ini memenangkan Sina Weibo di tahun 2014 "Thailand Person of the Year Award" untuk kehadirannya di media sosial dan berakting di film Cina. Dia berharap ini akan membantu banyak orang untuk mengenal tentang Thailand.(Jr.)**