Eriska Rein - Mithu Nisar Akhiri Masa Lajang

Eriska Rein - Mithu Nisar Akhiri Masa Lajang

Eriska Bersama Mithu. (Foto: Twitter)

Bandung - Artis berbakat, Eriska Rein, pemeran utama film "Bajaj Bajuri The Movie", resmi  naik pelaminan, dipersunting produser Mithu Nisar di Hotel Sunlake Suner Jakarta Utara, Minggu (28/9/2014). Malam harinya bertempat di Balai Samudra Kelapa Gading Jakarta Utara, keduanya menggelar resepsi yang dihadiri pelaku hiburan dan sejumlah produser film serta relasi.

Usai akad nikah, pasangan yang tengah berbahagia ini, akan kembali beraktivitas seperti biasanya, mengingat masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

" Ya enggak ada bulan madu, tetapi alhamdulilah 30 September besok, kami berdua ada syuting film di Beijing, jadi bisa manfaatkan sekalian bulan madu ya," ujar Eriska kepada CikalNews.com, Senin (29/9/2014) sebelum terbang ke Beijing.

Pertemuan antara Eriska Rein dan Mithu Nisar, belum terlalu lama. Bintang iklan sejumlah merek termasuk permen coklat ini, mengaku baru setahun lebih mengenal Mithu, tetapi rasanya sudah lama. " Karena banyak kecocokan, dan dunia kami juga satu lingkaran, ya kenapa enggak diresmiin aja? Menikah itu kan ibadah," kara Riska ketika hadir ke Bandung mempromosikan filmnya "Aku,Kau dan KUA" yang kini sedang tayang di bioskop tanah air.

kalau sudah jodoh memang tak kemana. Selamat berbahagia Eriska-Mithu. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,