Pixie Lott Kembali Masuk Dapur Rekaman

Pixie Lott Kembali Masuk Dapur Rekaman

Pixie Lott

London - Pixie Lott, salah seorang penyanyi cantik asal Inggris pelantun Cry Me Out, dikabarkan sudah mulai kembali ke studio untuk menggarap album barunya.

Seperti dilansir Digital Spy, belum lama  ini Pixie belum lama ini merilis album ketiga, sekaligus album terbaiknya Platinum Pixie, di mana ia bermaksud untuk meluncurkannya sebuah konser rahasia.

Sementara untuk album terbarunya, Pixie Lott menggandeng penulis lagu Cathy Dennis, penulis lagu ternama yang juga pernah bekerja dengan Katy Pery dalam lagu I Kissed A Girl, Britney Spears dalam lagu Toxic, dan Kylie Minogue dalam lagu Can't Get You Out of My Head.
 
"Kami baru saja mulai bekerja sama, tapi kami sudah dapat lirik-lirik dan sound yang bagus. "Fans bisa mengharapkan sesuatu yang berbeda dari album saya sebelumnya," kata Pixie Lott.

Sejauh ini, Pixie sendiri telah menghasilkan tujuh Top 20 Singles di UK Singles Chart. Selama perjalanan kariernya, Pixie Lott telah menjual lebih dari 1,5 juta copy album di seluruh dunia, dan telah memenangkan sejumlah penghargaan musik seperti MTV Europe Music Awards 2009, MP3 Music Awards 2009, dan Cosmopolitan Ultimate Woman 2009. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait