Swansea City Tereliminasi

Swansea City Tereliminasi

Ilustrasi.(Foto:Net)

London - Swansea tereliminasi usai dikalahkan tim strata kedua Blackburn Rovers pada perhelatan Piala FA 3-1, Sabtu malam (24/1/2015).
 
"Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk menjelaskan perasaan saya pada hari ini," kata pelatih Middlesbrogh Aitor Karanka. "Namun saya bangga terhadap para pemain, penonton, para penggemar, staf, dan klub." Ketika ditanyai apakah perjalanan ke Abu Dhabi mempengaruhi hasil, Pellegrini berkata kepada BBC, "Mudah untuk memiliki alasan, namun saya tidak berpikir itulah masalahnya." Swansea City juga menyerah dari lawannya yang berada di level yang lebih rendah, kalah 1-3 di markas tim strata kedua Blackburn Rovers pada pertandingan di mana terjadi pengusiran terhadap dua pemain.
 
Kyle Bartley mendapat kartu merah pada menit keenam akibat pelanggarannya terjadap Josh King, kemudian Swansea meraih keunggulan pada menit ke-21 ketika Gylfi Sigurdsson mencetak gol dari jarak 29 meter.
 
Namun setelah Chris Taylor menyamakan kedudukan, gol-gol dari mantan pemain Cardiff City Rudy Gestede dan Craig Conway membawa Blackburn melaju, sedangkan Sigurdsson mendapat kartu merah akibat pelanggaran kerasnya dari belakang terhadap Taylor. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,