Makarova ke Peremfat Final Australia Open

Makarova ke Peremfat Final Australia Open

Petenis Asal Rusia Ekaterina Makarov lolos ke perempat final Australia Open.(foto:net)

Melbourne - Petenis Rusia unggulan ke-10 Ekaterina Makarova maju ke perempat final Australia Terbuka di Melbourne, Minggu (25/1/2015) WIB, dengan kemenangan dua set langsung atas petenis bukan unggulan asal Jerman Julia Goerges.

Makarova tidak pernah mengalami kesulitan melawan petenis peringkat 73 dunia itu, meraih kemenangan 6-3, 6-2, untuk maju ke delapan besar melawan pemenang pertandingan antara unggulan ketiga asal Rumania Simona Halep dan petenis bukan unggulan asal Belgia Yanina Wickmayer.

"Saya senang sudah memperlihatkan permainan terbaik saya hari ini," katanya. "Saya merasa nyaman. Kami belum pernah bertanding sebelumnya, sehingga saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Makarova.

Ini untuk ketiga kalinya petenis 26 tahun, yang menembus 20 besar tahun lalu, mencapai perempat final di Melbourne Park setelah penampilannya yang tangguh pada 2012 dan 2013.

Makarova juga mencapai semifinal AS Terbuka tahun lalu, dikalahkan petenis yang akhirnya menjadi juara Serena Willliams, unggulan teratas di Melbourne Park tahun ini. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,