Mocca & The Panas Dalam Bikin Heboh Bandung Fest

Mocca & The Panas Dalam Bikin Heboh Bandung Fest

Grup band indie ternama Kota Bandung, Mocca tampil dihadapan ribuan pengunjung Bandung Fest 2014 di area

Bandung - Grup band indie ternama Kota Bandung, Mocca tampil dihadapan ribuan pengunjung Bandung Fest 2014 di area "Car Free Night" Dago Jln Ir H Djuanda Bandung, Sabtu (27/9/2014) malam. 
 
Kehadiran grup Mocca dalam rangka HUT Kota Bndung ke 204 Tomoitu tentu tak sendirian, beberapa band indie ikut menghibur termasuk The Panas Dalam Bank (baca band) ikut naik panggung memeriahkan kota yang sudah berusia ratusan ini hingga dibikin heboh.   
 
Penampilan Band Mocca dengan membawakan lagu-lagu hitsnya yang dipetik dari album "Colours"  membuat ribuan warga Kota Bandung tumplek sambil penonton tetap tak mau berhenti untuk bergoyang ria.
 
Penonton yang kebanyakan kaum pria, anak muda, dan ABG (Anak Baru Gede) itu sangat antusias sekali melihat aksi panggung Mocca yang diperkuat Arina (vokal dan flute), Riko (gitar) Toma (bas), dan Indra Massad drum).
   
Terbukti penonton itu meski saling berdesakan  yang penting  bisa tetap berjoged di depan panggung yang cukup luas dan megah. Berkat himbauan dari Arina, vokalis Mocca, para penonton tidak tawuran dan berjoged tertib. Demikian pula penampilan The Panas Dalam malam itu, suasana kian panas, penonton yang kebanyakan haus hiburan, semalam dibuat puas.  
 
Bandung Fest
Untuk program Bandung Fest 2014 ini, menurut salah seorang panitia, Yanyan, acara ini dibikin hanya untuk memeriahkan peringatan HJKB (Hari Jadi Kota Bandung) ke-204 dengan tujuan ingin mempersatukan silaturahmi semua warga Kota Bandung ke dalam beberapa even.
 
“Kita bikin beberapa games buat masyarakat, seperti aneka lomba, stand kuliner, dan pertunjukan musik. The Panas Dalam dan Mocca sengaja jadi pengisi acara karena band ini mempunyai massa dari kalangan anak muda yang cukup banyak,” seru Iyan pada CikalNews, Minggu (28/09/2014).
 
Sementara itu, demi menjaga keamanan dan aksi tawarun diacara pentas musik semalam, pantauan CikalNews.com melihat jajaran kepolisian dari Polrestabes Bandung diturunkan. Sejak sore hingga malam hari petugas polisi yang bekisar puluhan orang itu siaga menjaga keamanan baik di dalam area panggung atau di depan Jalan Ir. H Djuanda sambil mengatur lalu lintas yang sempat macet panjang karena adanya acara Bandung Fest 2014.
 
Seorang penonton yang datang keacara Bandung Fest 2014 di CFN Dago, Risa Muliawati (32) mengatakan, acara seperti ini sangat banyak ditunggu masyarakat, apalagi acara ini bisa menghibur dan menarik wisatawan. “Saya sudah datang sejak sore hari dan ikut kongkow agar bisa lihat pesta kembang api, apalagi ada hiburan dari Band Mocca bikin suasana jadi hangat terhibur,” cetus Risa.(Ode)**
 
.

Categories:Musik,