Menag, Doakan Bagi yang Ikhlas Perangi Korupsi

Menag, Doakan Bagi yang Ikhlas Perangi Korupsi

Menteri Agama Lukman, Hakim Saifuddin.(Foto:Net)

Jakarta  — Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin sedang mendampingi Wapres Jusuf Kalla ke Saudi untuk menyampaikan dukacita wafatnya Raja Abdullah bin Abdul Aziz sekaligus memberikan ucapan selamat kepada penggantinya, Raja Salman bin Abdul Aziz.


Menag bertolak ke Saudi Sabtu (24/1/2015). Meski demikian, Menag tampaknya terus memantau perkembangan di Tanah Air.

Dari tanah Saudi, Menag bahkan menyampaikan doa dan dukungannya kepada orang-orang yang ikhlas memerangi korupsi agar Indonesia terus memancarkan keberkahan. 

“Tinggalkan Riyadh menuju Jeddah.. Doaku bersama mereka yang tulus ikhlas perangi korupsi agar Indonesia kita memberkah,” demikian harapan yang dipanjatkan Menag melalui akun twitter pribadinya ‘@lukmansaifuddin, Minggu.

Sontak kicauan Menag ini mendapat banyak respon dari followers-nya. Sebagian besar dari mereka mengharapkan hal yang spesifik, berharap agar Menag mendoakan Presiden Jokowi dapat mengambil keputusan yang beranai dan tegas demi bangsa. “doakan pak jokowi…do2 pak, agar dapat mengambilkan keputusan yang berani dan tegas demi bangsa ini…” kicau ‘@OkkySoetanto. 

“betul p. Mentri, agar benang merah dan putih bisa segera dibedakan. Saat ini sarat kepentingan demi korupsi menggurita,” tulis ‘@JajangRidwanK.

Ada juga yang berharap Menag LHS untuk segera pulang dan menenangkan rakyat Indonesia. “Pak mentri tenangkan hati rakyat Indo. Segera pulang. Rakyatbaru #TerTedjo,” kicau ‘@raunsyanfikr.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:kpk,