Sampdoria Merangsek ke Peringkat Tiga klasemen Serie A

Sampdoria Merangsek ke Peringkat Tiga klasemen Serie A

Pemain Genoa Mauricio Pinilla Berebut Bola Dengan Pedro Objang. (Foto: Net)

Genoa - Gol tunggal Manolo Gabbiandini pada menit 75, mengantarkan Sampdoria ke peringkat ketiga klasemen sementara Seri A Liga Italia usai mengalahkan tuan rumah Genoa 1-0, Senin (29/09/14) dini hari WIB.

Berkat tambahan tiga angka, Sampdoria membayangi Juventus dan AS Roma di posisi 3 dengan mengumpulkan nilai 11 dari 5 pertandingan. Sedangkan Genoa tertahan di peringkat ke-10 dengan nilai 5.

Sementara itu, duo Milan, AC Milan dan Inter Milan menuai hasil yang kurang memuaskan. Milan harus puas menerima hasil imbang ketika bertandang ke Stadio Dino Manuzzi, Cesena, Minggu (28/09/2014), 1-1. Milan sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Davide Succi pada menit ke-10. Namun, tak berselang lama, mereka mampu menyamakan skor melalui sundulan Adil Rami.

Sedangkan Inter Milan, yang harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-27, kalah 1-4 ketika menjamu Cagliari. Albin Ekdal berperan besar dalam kemenangan tim tamu berkat tiga gol sumbangannya.Di Giuseppe Meazza, Minggu (28/9/2014) malam WIB, Marco Sau membuka kemenangan Cagliari di menit ke-10. Inter sempat menyamakan lewat Pablo Osvaldo meski setelah itu harus bermain dengan 10 pemain usai dikartumerahnya Yuto Nagatomo.Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Cagliari dengan menambah tiga gol. Albin Ekdal mencetak hat-trick sekaligus membuat tim tamu menang 4-1 untuk pulang dari markas Inter dengan tiga poin. (AY)

.

Categories:Sepak bola,