Film Dokumenter Kurt Cobain Akhirnya Dirilis

Film Dokumenter Kurt Cobain Akhirnya Dirilis

Vocalis grup band Nirvana, Kurt Cobain.(Foto:Net)

Los Angeles - Akhirnya para fans Kurt Cobain bisa melihat gambar perdana dari film dokumenter, mantan personel Nirvana. Belum lama ini, pihak produser akhirnya membocorkan gambar pertama dari film berjudul "Cobain: Montage of Heck".
Seperti dilansir reuters, film tersebut diproduseri oleh putri frontman Nirvana, Frances Bean. Film ini terlihat sedikit suram. Ada sebuah rumah yang akan membayangi para fans dari kehidupan sang bintang yang sudah lama meninggal.
Gambar perdana tersebut memperlihatkan sebuah lukisan dari Kurt Cobain. Dia sedang berjalan menjauh dari sebuah rumah berwarna biru yang terbuat dari kayu. 
 
Sedangkan di sekelilingnya, ada pepohonan, warnanya suram dan langit pun berwarna kelabu, seolah menggambarkan betapa kelam kehidupan Kurt Cobain saat itu.
Film dokumenter tersebut disutradarai Brett Morgen, salah seorang peraih nominasi Oscar. Nantinya, dalam film tersebut Brett akan memperlihatkan bagaimana kehidupan Cobain sejak kecil hingga ia tenar dengan band Nirvana.
Brett juga akan mengungkapkan bagaimana Cobain saat terjerat narkoba, yang akhirnya membuat hubungan dengan istrinya, Courtney Love menjadi bermasalah. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk bunuh diri di usianya yang baru menginjak 27 tahun. Kita tunggu saja filmnya.(Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:musik,