Murray Kalahkan Dimitrov Empat Set

Murray Kalahkan Dimitrov Empat Set

Petenis, Andy Murray.(Foto:Net)

Melbourne - Tiga kali runner up Andy Murray mengandalkan keberuntungannya untuk bangkit dan memenangi pertandingan empat set atas Grigor Dimitrov, dan mencapai perempat final Australia Terbuka pada Minggu (25/1/2015).
 
Unggulan keenam Murray mengalahkan unggulan kesepuluh asal Bulgaria itu dengan skor 6-4, 6-7 (5/7), 6-3, 7-5, dan sekarang akan melawan petenis remaja Australia Nick Krygios pada delapan besar.
 
Bintang tenis Inggris itu memperlihatkan pertarungan berkualitas untuk bangkit dari kondisi tertinggal 2-5 pada set keempat untuk menggagalkan upaya Dimitrov membawa pertandingan ini ke set kelima dan penentuan.
 
Murray, juara dua Grand Slam namun tidak pernah beruntung di Melbourne pada tiga final yang dimainkannya, sekarang akan harus menghadapi para penonton tuan rumah ketika ia melawan Kyrgios pada delapan besar yang berlangsung pada Selasa.
 
Petenis Skotlandia itu melepaskan 42 pukulan kemenangan dan serve 67 persen, serta tujuh kali mematahkan serve Dimitrov.
 
"Saya mendapatkan sedikit keberuntungan pada akhir (pertandingan), sepasang 'net cord' menguntungkan saya dan itulah yang benar-benar membuat perbedaan," kata Murray mengenai pertarungan selama tiga jam 32 menit di Rod Laver Arena.
 
Murray memenangi match point melalui 'net cord.' "Pada banyak game begitu ketat, mundur dan maju, dan momentumnya berganti di kedua arah sepanjang waktu," ucapnya.
 
"Grigor merupakan atlet yang tidak dapat dipercaya, ia benar-benar cepat di seluruh lapangan, begitu tangkas, dan ia melepaskan tembakan-tembakan yang tidak dapat dilakukan petenis-petenis lain dan ia memiliki tangan-tangan yang fantastis." "Saya gembira pada akhirnya saya mampu melaluinya," katanya.
 
Dimitrov mengeluhkan bahwa ia semestinya dapat tampil lebih baik lagi dan kecewa karena menyia-nyiakan keunggulannya pada set keempat.
 
"Maksud saya, jika Anda kalah tentu saja Anda tidak melakukan beberapa hal dengan tepat," tuturnya.
 
"Saya senang bahwa saya berkompetisi di level yang bagus dan diperlukan petenis seperti Andy untuk mengalahkan saya seperti itu." "Saya hanya kecewa karena ini bukan hasil yang saya inginkan. Tentu saja saya dapat melakukan beberapa hal dengan lebih baik lagi," katanya. (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,