Warga Kota Bandung Diminta Peduli Lingkungan

Warga Kota Bandung Diminta Peduli Lingkungan

Walikota Bandung, Ridwan Kamil berpesan kepada semua warga Kota Bandung untuk menjaga lingkungan agar tetap terawat.

Bandung - Di momen ulang tahun Kota Bandung yang ke-204, semua warga diharapkan bisa menjaga kota ini dari kehancuran lingkungan karena faktor ulah manusia, seperti  masalah sampah dan pencemaran lingkungan. Walikota Bandung, Ridwan Kamil berpesan kepada semua warga Kota Bandung untuk menjaga lingkungan agar tetap terawat.

Menurut pengakuan Walikota, Bandung saat ini adalah kota metropolitan yang menjadi daya tarik para pendatang. Kondisi inilah yang membuat lingkungan di Bandung lambat-laun terganggu karena kepedulian masyarakat akan lingkungan terus berkurang.

“Warga Kota Bandung itu banyak, namun yang peduli dan tertarik menjaga lingkungan masih sedikit. Jadi akibatnya lingkungan di Kota Bandung saat ini sedikit perhatiannya,” aku Ridwan Kamil di Plaza Balai Kota, Minggu (28/09/2014).

Emil menambahkan, di HUT Bandung ke-204, diharapkan semua warga bisa menata lingkungan sekitarnya agar lebih baik lagi sehingga membawa kenyamanan bagi warganya.

“Warga Bandung harus memperhatikan lingkungan sekitarnya guna mencegah terjadinya bencana lingkungan, yang bisa merugikan Bandung dan daerah sekitarnya,” tambahnya. (AY)

.

Categories:Bandung,