Lyon Bungkam Metz 2-0

Lyon Bungkam Metz 2-0

Pencetak gol terbanyak Liga Perancis, Alexandre Lacazette mencetak gol dari titik penalti namun harus meninggalkan lapangan karena cedera.(Foto:Net)

Paris - Pencetak gol terbanyak Alexandre Lacazette mencetak gol dari titik penalti namun harus meninggalkan lapangan karena cedera, ketika Olympique Lyon memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi empat angka, berkat kemenangan 2-0 atas Metz pada Senin (26/1/2015) WIB.
 
Lyon mengoleksi 48 angka dari 22 pertandingan, unggul atas tim peringkat kedua Olympique de Marseille yang kalah 1-2 dari Nice pada Jumat.
 
Juara bertahan Paris Saint Germain menduduki peringkat ketiga setelah mereka menang 1-0 atas St Etinne pada Minggu.
 
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penalti pada menit ke-60 bagi PSG untuk membuat mereka memiliki raihan angka yang sama dengan Marseille dan unggul empat anga atas tim peringkat keempat St Etienne.
 
Penyerang Prancis Lacazette membawa Lyon unggul pada menit ke-31 ketika ia mengoversi eksekusi penalti setelah bek Metz Guido Milan diusir keluar lapangan akibat pelanggaran kerasnya.
 
Lacazete (23), pencetak gol terbanyak Liga Prancis dengan 21 gol, harus digantikan oleh Maxwell Cornet pada menit ke-33 setelah mengalami cedera namun gelandang Corentin Tolisso mampu mencetak gol larut untuk memastikan raihan tiga angka bagi Lyon. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,