Membangun Bandung Jangan Hanya Pencitraan

Membangun Bandung Jangan Hanya Pencitraan

Membangun Bandung Jangan Hanya Pencitraan. (Foto:Rangga)

Bandung - Banyaknya program Walikota Bandung yang kurang ditindaklanjuti dan diperhatikan menuai banyak tanggapan miring dari warga Bandung, khususnya dari para aktifis pemerhati Bandung. Mereka menganggap,  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung seharusnya mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih matang.

“Terburu-buru, mungkin itu satu kata yang cocok untuk Walikota Bandung kita tercinta. Kenapa saya bilang demikian, soalnya banyak program pemerintah yang sebenarnya masih belum layak dan harus dikaji ulang, tapi sudah heboh dipublikasikan,” terang Abah Anton, saat ditemui di kediamannya, Senin (29/09/2014).

Dia menambahkan, meski soal pendanaan banyak melibatkan pihak CSR, tapi bukan berarti pemerintah harus menuruti kemauan dari pihak CSR itu sendiri. Karena bagaimanapun warga Bandung yang nantinya akan merasakan dampak negatif maupun positif dari semua program dan gagasan yang dilakukan oleh Pemkot maupun Walikota Bandung.

“Jangan cuma karena ada yang mau mendanai, sehingga pemerintah hanya bisa nurut saja. Ini bukan lagi masanya yang punya uang yang berkuasa. Jadi saran saya kepada pemerintah dan Walikota Bandung, tolong matangkan semua gagasan dan program sebelum direalisasikan. Sebab, bagaimanapun juga masyarakat Bandung yang menjadi taruhannya,” tutupnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,