Imam Besar The Panas Dalam Kritisi Taman Tematik

Imam Besar The Panas Dalam Kritisi Taman Tematik

Pidi Baiq, Imam Besar The Panasdalam. (Foto: Rangga)

Bandung – Seiring makin banyaknya taman-taman tematik di Kota Bandung, menarik perhatian Ayah, Imam Besar Band The Panas Dalam. Menurutnya, taman-taman tematik yang ada di Kota Bandung kurang perhatian dan campur tangan pemerintah.

Dia menuturkan, bahwa seharusnya disetiap taman tematik dibuat posko-posko atau sekre management untuk mengelola taman, sehingga bisa kelihatan lebih hidup.

“Seharusnya disetiap taman tematik dibuat kantor sekertariat atau posko yang mengatur agenda kegiatan, sehingga warga Bandung yang ingin mengadakan acara ditaman tersebut tidak bingung. Karena jika tidak dikelola dengan profesional kan percuma, ujung-ujungnya cuma jadi taman tempat nongkrong biasa, tanpa ada unsur tematik didalamnya,” terangnya, saat ditemui di Eduart, Jalan Cisangkuy nomor 6, Senin (29/09/2014).

Ayah juga menyesalkan perihal kendala perizinan untuk mengadakan sebuah acara dibeberapa taman tematik di Kota Bandung, yang akhirnya membuat orang malas untuk mengadakan acara ditaman tersebut.

“Terlepas dari tidak adanya pengelola taman yang bisa kita temui dilokasi, kita juga tetap harus mengurus perizinan kepihak kepolisian dengan dana yang tidak sedikit. Nah, untuk perlu adanya sekertariat pengelola taman disetiap taman tematik di Kota Bandung, agar membantu warganya dalam mengurus itu semua,” tambahnya. (Ode)**

.

Categories:Bandung,