122 Pelajar Diamankan Dugaan Tawuran

122 Pelajar Diamankan Dugaan Tawuran

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Cimahi - Kepolisian Resor Cimahi mengamankan 122 pelajar SMA YPK Purwakarta untuk menjalani pemeriksaan hukum karena diduga terlibat keributan dengan dua pemuda di Jalan Raya Purwakarta, Minggu (25/1/2015) malam.
 
"Mereka semua pelajar, kita amankan ke Mapolres Cimahi untuk diperiksa karena kerap meresahkan dan berbuat onar," kata Kepala Polres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan kepada wartawan di Cimahi, Senin (26/1/2015).
 
Para pelajar itu, lima diantaranya perempuan hendak menuju Kota Bandung menggunakan kendaraan truk, kemudian diamankan polisi di kawasan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat.
 
Mereka diamankan setelah ada dua pemuda mengalami kecelakaan lalu lintas satu diantaranya meninggal dunia yang diduga terjadi saat mengejar para pelajar tersebut menggunakan sepeda motor.
 
Polisi masih mendalami kecelakaan itu untuk mengetahui kejadian sebenarnya.
 
Dikatakan Kapolres, penanganan pelajar itu akan koordinasi dengan pihak sekolah dan Polres Purwakarta agar kejadian serupa tidak terulang kembali.
 
Ia berharap, pihak sekolah maupun orang tua siswa SMA YPK 77 lebih meningkatkan pengawasannya serta tidak mengizinkan anak didiknya merayakan kegiatan diluar daerah.
 
"Mereka melakukan ini tanpa sepengatahuan sekolah, makanya kita akan koordinasi dengan sekolah mereka dan Polres Purwakarta agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi," katanya. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:kerusuhan,