Polres Cianjur Amankan 2 Kg Ganja

Polres Cianjur Amankan 2 Kg Ganja

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Cianjur- Anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cianjur, Jawa Barat, Senin sore (26/1/2015), mengamankan 2 kilogram narkotika jenis ganja dari tangan seorang pria yang berhasil melarikan diri.
 
Kasatlantas Polres Cianjur AKP Dindin mengatakan, petugas berusaha menghentikan seorang pria yang mengendarai sepeda motor jenis bebek merk Honda Revo, tanpa mengunakan helm.
 
Namun pria tersebut berusaha melarikan diri dari kejaran petugas, selang beberapa puluh meter, petugas melihat bungkusan dibagian belakang sepeda motor terjatuh, dan didalamnya terdapat narkotika jenis ganja, hingga akhirnya petugas berhasil menghentikan sepeda motor tersebut.
 
"Namun pengendara sepeda motor yang sempat dihentikan petugas, berhasil melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor, ganja kering siap edar sebanyak 2 kilogram dan dompet berisi Ktp dan sebuah telepon selular," katanya.
 
Saat ini kasus tersebut telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Cianjur, guna ditindaklanjuti dan dikembangkan. Sedangkan pria yang membawa ganja tersebut, diduga warga Bogor melihat dari KTPnya.
 
"Kami telah serahkan barang bukti tersebut ke Satuan Narkoba, untuk ditindaklanjuti, guna pengembangan kami tidak bisa memberikan data pria tersebut," katanya. (AY)
.

Categories:Daerah,
Tags:narkoba,