IDP Education Buka Peluang Studi di Australia

IDP Education Buka Peluang Studi di Australia

Suasana di pameran pendidikan IDP Australian Education Exhibition 2015, Senin (26/1).(Foto:Riksa)

Bandung - Pameran pendidikan 'Australian Education Exhibition 2015' yang digelar IDP Education, membuka peluang bagi mereka yang ingin melanjutkan studinya ke Australia.

Pameran yang dilaksanakan di Hotel Holiday Inn Jalan Ir. H Juanda Bandung, Sabtu (26/1), menghadirkan para peserta yang datang dari berbagai universitas terkemuka di Australia.

Misalnya, Macquarie University, Monash University, University of Canberra, Australian National University, The University of Adelaide, Victoria University, Australian National University dan lain lain.

Pameran Pendidikan yang ditujukan untuk masyarakat umum secara gratis ini, banyak dihadiri oleh para mahasiswa yang telah lulus maupun mahasiswa yang masih kuliah di semester akhir.

Seperti dituturkan Nurdiani, salah seorang mahasiswa semester akhir Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, dirinya datang ke pameran pendidikan Australia ini untuk mengetahui dan menggali informasi mengenai program dan persyaratan yang harus disiapkan jika melanjutkan pendidikan di Australia.

"Saya lagi cari informasi aja, kebetulan ke sini karena direkomendasiin sama dosen pembimbing, yang sedang sekolah S3 di salah satu universitas yang ada di Australia," papar Nurdiani saat ditemui di  IDP Australian Education Exhibition. (Jr.)**

.

Categories:Pendidikan,
Tags:pendidikan,