Aktor Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia

Aktor Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia

Aktor Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia.(foto:net)

Jakarta- Innalillahi Wa'innailaihi Rooji'un.  Aktor 'Zainal Abidin Domba' telah berpulang ke Rachmatulloh pada  pukul 18.30 wib , Senin (26/1'15) di RS. Sentra Medika Cisalak-Jl. Raya Bogor Km. 33, Cisalak-Depok. Almarhum sebelumnya menderita kanker usus selama satu tahun.

"Ayah selama satu tahun mengidap kanker usus. Namun, ayah tidak pernah bercerita dengan orang lain. Dia hanya mau berbagi cerita dengan keluarganya," jelas Firda  anak keempat almarhum pada  CikalNews.com, Selasa pagi (26/1/2015) di kediamannya, Depok, Jabar.

Sebelum meninggal, aktor Zainal Abidin Domba berharap sekali dapat umroh bersama keluarga. Namun, keinginannya itu tak kesampaian hingga akhirnya Allah SWT memanggilnya.

"Ayah kepengin banget umroh. Tapi,  anak-anak dan ibu mengatakan, 'kalau ayah sembuh, kita baru umroh'," jelas Firda.

Menurut Firda, almarhum sosok bapak yang peduli dan penuh perhatian pada anak-anaknya.

"Ayah sangat peduli. Saat sakit terus mengingatkan anak-anaknya agar menjalani hidup ini dengan disiplin. Mengingatkan sholat dan tegas. Dan ketegasannya itu sangat mengena pada kami, kedelapan anaknya," cerita Firda.

Almarhum meninggalkan delapan orang anak dan Lia Nuryati, isteri yang dicintainya.

"Suami saya ini bapak yang tegas dan sayang anak-anaknya. Selama sakit, dia selalu mengingatkan anak-anaknya dan tidak pernah mengeluh," terang Lia Nuryati, isteri almarhum

Rencananya, almarhum Zainal Abidin Domba akan di makamkan di Pondok Rangon, Cibubur pada pukul delapan pagi Selasa (27/1/2015) ini.

"Insya Allah dimakamkan jam delapan pagi ini," tandas Firda. (Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:obituary,