Keamanan Taman Film Perlu Perhatian

Keamanan Taman Film Perlu Perhatian

Salah satu sisi Taman Film yang hanya ditutup menggunakan tali. (Foto: Rangga)

Bandung - Setelah diluncurkannya Taman Film yang berlokasi tepat di bawah jalan layang Pasopati beberapa waktu lalu, banyak warga yang mengeluhkan soal keamanannya. Pasalnya, masih ada beberapa sisi dari kawasan Taman Film itu yang belum ditutup sempurna. 

Melihat kondisi taman yang pada saat malam hari minim cahaya dan jika siang hari banyak anak kecil yang bermain di area tersebut, menjadikan faktor  keamanan seharusnya menjadi hal yang utama.

Lia, salah seorang pengunjung Taman Film mengatakan, beberapa pembatas taman yang hanya ditutup dengan menggunakan tali sangat tidak aman, yang dikhawatirkan akan menelan korban. Apalagi setelah melihat banyaknya pengunjung khususnya anak-anak yang bermain di siang hari.

“Saya sebagai orang tua khawatir ya pastinya, soalnya melihat pembatas yang hanya menggunakan tali, takutnya anak-anak bercanda terus jatuh ke jalanan,” terangnya saat ditemui di Taman Film, Senin (29/09/2014).

Dia berharap, agar pemerintah yang terkait dalam hal ini Dinas Pemakaman dan Pertamanan dapat lebih memperhatikan hal-hal seperti ini. “Harapan saya sih agar pemerintah bisa cepat memperbaiki, sehingga kita selaku orang tua bisa lebih tenang saat melepas anak bermain. Jadi jangan tunggu sampe ada kejadian dulu baru bertindak,” tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,