Arzetti Dilantik Jadi Anggota DPR dari PKB

Arzetti Dilantik Jadi Anggota DPR dari PKB

Arzetti Bilbina.(Foto:Net)

Jakarta  - Selebriti Arzetti Bilbina dilantik menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PKB bersama empat anggota lainnya melalui pergantian antarwaktu (PAW) pada rapat paripurna di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Ketua DPR RI Setya Novanto yang memimpin rapat paripurna melantik sekaligus lima anggota DPR RI PAW, yakni tiga anggota dari Fraksi PKB serta dua anggota lainnya dari Fraksi Partai NasDem dan Fraksi Partai Demokrat.

Arzeti Bilbina yang selama ini berprofesi sebagai model dan presenter dilantik menjadi anggota DPR RI menggantikan Imam Nahrawi yang saat ini menduduki jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Kemudian, Arvin Hakim Thoha dilantik menggantikan Marwan Jakfar yang saat ini menduduki jabatan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggil, serta Cholil Qoumas dilantik menggantikan Hanif Dhakiri yang saat ini menduduki jabatan Menteri Tenaga Kerja.

Setya Novanto juga melantik Ali Mahin menjadi anggota DPR RI dari Fraksi NasDem menggantikan HM Prasetyo yang saat ini menduduki jabatan Jaksa Agung serta Mufniati dilantik menjadi anggota DPR Fraksi Partai Demokrat menggantikan Sutan Sukartomo yang meninggal dunia.

Seusai rapat paripurna, Arzetti Bilbina mengatakan siap ditempatkan di komisi berapa saja di DPR RI dan siap mengemban amanah rakyat.

"Sebagai kader PKB saya siap ditempatkan di mana saja di semua komisi dan badan di DPR RI," katanya.

Menurut Arzetti, sebagai politisi ia tidak membedakan latar belakangnya sebagai selebriti dengan para politisi lainnya untuk mengemban tugas sebagai anggota DPR RI.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:selebriti,