YG Entertainment Kuasai Hiburan Korea Selatan 2015?

YG Entertainment Kuasai Hiburan Korea Selatan 2015?

BIGBANG & IKON - Sumber : Internet

Korea Selatan  -  Setelah salah satu manajemen terbesar Korea Selatan, YG Entertainment mengukuhkan kekuatannya di 2014, nampaknya 2015 masih akan menajdi tahunnya YG. 

Dilansir dari soompi.com, Yang Hyun Suk (CEO YG Entertainment) mengungkapkan, Januari ini studio rekaman dipenuhi jadwal rekaman Bigbang, PSY, Winner, bahkan boyband baru yang terkenal melalui ajang pemilihan “Mix & Match” Ikon.

Melalui kesempatan lain, YG mengungkapkan kemungkinan kembalinya sebuah boyband senior Korea Selatan, “Jinusean” yang telah vakum selama 11 tahun. Untuk menyingkirkan kehawatiran fans yang sudah menunggu lama berbagai artis lainnya YG pun menekankan bahwa “ Saya akan menjaga janji saya. Pembicaraan tentang Jinusean masih berlangsung dan saya masih berfikir positif akan kembalinya mereka. Bagaimanapun, album Bigbang dan debut Ikon adalah yang paling penting.”

Fans sepertinya bisa bernafas lega, karena sudah tidak sabar menanti kembalinya Bigbang yang hampir 3 tahun vakum, album baru PSY dan Winner serta debut Ikon. Kita lihat saja K-Popers apakah tahun 2015 akan menjadi tahunnya YG! (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:hiburan,