Pusat Perbelanjaan BIP Nyaris Terbakar

Pusat Perbelanjaan BIP Nyaris Terbakar

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Kepulan asap tebal terus membumbung tinggi ke udara di atas Pusat Perbelanjaan Bandung Indah Plaza (BIP) di Jl. Merdeka Kota Bandung, Rabu (28/1) sekitar pukul 11.40 WIB. 
 
Diperoleh keterangan dari Tim Evakuasi terdiri atas pihak BIP, kepolian dan Dinas Damkar, kepulan asap tersebut berasal dari adanya percikan api yang terjadi di lantai 2 gedung BIP tersebut.
 
Menurut Marcom Bandung Indah Plaza (BIP), Edo  percikan api tersebut muncul di salah sebuah toko tas dan sepatu Mysyelle di lantai 2 BIP, hingga menimbulkan asap tebal. Situasi itu praktis membuat panik para pengunjung dan karyawan BIP di lantai 2, sehingga mal tersebut untuk sementara ditutup.
 
Pihak tim evakuasi termasuk sejumlah petugas pemadam kebakaran (Damkar) terus berusaha mencari sumber percikan api yang menimbulkan kepulan asap tebal. Petugas Damkar pun telah menyiapkan sebanyak 5 mobil Damkar di sekitar gedung BIP.
 
Hingga pukul 12.15 WIB, lanjut Edo, situasi sudah bisa dikendalikan dan percikan api tidak sampai merembet atau menyebar ke tempat/toko lain, yang bisa menyulut kebakaran terjadi. Namun para pengunjung masih belum diperbolehkan masuk, khususnya ke lantai 2 gedung tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,