Udinese Tempel Ketat Juventus dan AS Roma

Udinese Tempel Ketat Juventus dan AS Roma

Udinese kini menempati posisi 3 dengan nilai 12 dari 5 pertandingan.

Udinese – Tertinggal lebih saat bertanding di depan publiknya sendiri di lanjutan Serie A Italia,Selasa (30/09/2014) dinihari WIB, tak lantas membuat Udinese menjadi patah semangat. Melalui kerjasama dan kerjakeras pemainnya, Udinese akhirnya sukses mebekap Parma melalui kemenangan 4-2.

Kemenangan ini membuat Udinese menjadi pesaing serius bagi Juventus dan AS Roma. Udinese kini menempati posisi 3 dengan nilai 12 dari 5 pertandingan. Keempat gol Udinese diciptakan Antonio Di Natale pada menit 28 dan 45, Thomas Heurtaux menit 58, dan Cyril Thereau di menit 77. Sedangkan gol Udinese dicetak melalui Jose Mauri di menit 23 serta tendangan penalti Antonio Cassano di masa injury time babak pertama.

Di pertandingan lainnya, Lazio tampak mulai menemukan irama permainannya usai menekuk Palermo 4-0 tanpa balas. Bermain di kandang Palermo, Lazio membuka gol di pengujung babak pertama lewat Filip Djordjevic. Di babak kedua, Djordjevic menambah penderitaan tua rumah lewat dua gol tambahan yang membuatnya mencetak hattrick pada menit 75 dan 83. Marco Parolo menggenapkan kemenangan Lazio menjadi 4-0 di masa injur time.

Tambahan angka tiga poin, membuat Lazio naik ke posisi 9 dengan nilai 6. Sedangkan Palermo di peringkat 19 dengan nilai 3. (AY)

.

Categories:Sepak bola,