Pemain Incaran Persib di PBR Cetak Tiga Gol

Pemain Incaran Persib di PBR Cetak Tiga Gol

Rahmat Hidayat (Tengah)

Bandung - Pemain incaran Persib Bandung yang bermain di Pelita Bandung Raya (PBR), Rahmat Hidayat mencetak tiga gol dalam laga uji coba PBR melawan Persikad Purwakarta di Lapangan Progesif, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Rabu (28/1/2015).

Di laga itu, PBR sempat tertinggal 2-0 di babak pertama. Kemudian Rahmat memperkecil kekalahan setelah berhasil membobol gawang Persikad. Babak pertama, PBR masih tertinggal 2-1.

Di babak kedua, PBR bermain semakin agresif karena tertinggal 2-1. Dua gol dari Rahmat, membuat hasil akhir menjadi 3-2 untuk kemenangan PBR.

Meski menang, asisten pelatih PBR Nova Arianto belum puas dengan penampilan para pemainnya. Penyebabnya, PBR kebobolan di menit-menit awal.

"Saya wakili Dejan, kecewa hasil ini. Kami kecolongan di menit awal, sama seperti lawan Kuala Lumpur kemarin kami kecolongan lagi di menit awal. Tapi ini jadi pelajaran buat kami," kata Nova.

Banyak hal yang perlu dibenahi tim pelaith PBR melihat laga kualitas permainan skuat The Boys Are Back tersebut.

"Kurang konsentrasi dan pemain juga seperti meremehkan lawan. Jadi, ke depan saya harapkan pemain lebih siap lagi," katanya.

Di laga itu, ia memuji Rahmat Hidayat yang mencetak hattrick dan menyelamatkan PBR dari kekalahan. Rahmat sendiri merupakan pemain incaran Persib.

"Ya, Rahmat hattrick, makanya Rahmat jadi bintang baru PBR. Apalagi dia diminati Persib juga, jadi saya harap yang terbaik juga buat dia dan buat PBR," katanya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,