Gu Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Tampil di "Blood"

Gu Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Tampil di

Ahn Jae Hyun & Gu Hye Sun - Sumber: Internet

Korea Selatan – Tentu masih ingat dengan Ahn Jae Hyun, salah satu aktor tampan pemain "You Who Came From The Stars" yang mampu menarik perhatian sebagai adik Chun Song Yi. Walaupun singkat, aktingnya sebagai seseorang yang sangat melindungi kakaknya sangat berkesan dihadapan pemirsa. Begitu pula dengan Gu Hye Sun, aktris yang naik daun melalui "Boys Before Flower" serta drama terakhirnya "Angel Eyes", akting kuat dan berkarakternya membuat semua pemirsa mencintai wanita ini.
 
Keduanya akan beradu akting dalam drama baru KBS yang berjudul “Blood”. Cuplikan dari drama tersebut telah dirilis pada website resmi KBS. Dilansir dari soompi.com, dari cuplikan tersebut Gu Hye Sun terlihat menangis dan berkata “Saya akan melindungimu seperti kau melindungi saya”. Sementara pada cuplikan Ahn Jae Hyun, terlihat dia berkata “Saya adalah vampire”. Kedua cuplikan tersebut memunculkan rasa penasaran penonton.
 
Drama berjudul “Blood” ini berlokasi  di sebuah rumah sakit kanker yang mengobati penyakit yang tidak tertangani. Kisah cinta antara seorang dokter bedah yang merupakan seorang vampir dan seorang psikiatri akan terjalin di dalamnya. Drama ini akan tayang pada bulan Februari. Apakah drama seri ini akan terlihat seperti film fenomenal Twilight? (Ode)**
 
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,