Bupati Purwakarta Jenguk Yance di Kebon Waru

Bupati Purwakarta Jenguk Yance di Kebon Waru

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - Mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin atau Yance yang saat ini mendekam di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kebon Waru Bandung dikunjungi oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

"Buat saya, Pak Yance ini sudah seperti saudara saya, layaknya kakak beradik. Saya cukup mengenal sosok Pak Yance," kata Dedi Mulyadi, usai menjenguk Yance, Rabu (28/1/2015).

Ia mengaku senang dapat bertemu dengan Ketua DPD Golkar Jawa Barat dalam keadaan baik di dalam Lapas.

"Saya senang, karena alhamdulilah Pak Yance tetap tabah dan yakin, jadi tidak ada kecemasan," katanya.

Terkait proses hukum yang sedang dijalani oleh Yance, Dedi yakin bahwa bagaimana pun sebuah kebenaran akan terungkap dengan sendirinya.

"Mengapa demikian karena sebuah kebenaran bagaimanapun juga akan terlihat. Kita serahkan semuanya kepada mekanisme hukum," katanya.

Sementara itu Wakil Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat Pulihono mengatakan, dukungan tersebut cukup menjadi "obat" atau semacam penguat moral bagi Yance.

"Namun yang terpenting banyaknya dukungan (kepala daerah) ini bisa mengangkat moral Pak Yance. Dan yang pasti, ini artinya beliau juga masih memiliki pengaruh, khususnya di partai kami," katanya.

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara - Reformasi Birorkasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi juga menjenguk Irianto MS Syafiuddin atau Yance di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kebon Waru Bandung, Jawa Barat. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:cimahi,