Rapat BKSP Jabodetabekjur Dilakukan di Bandung

Rapat BKSP Jabodetabekjur Dilakukan di Bandung

Ilustrasi Pembangunan Indonesia Di Masa Depan. (Foto: Net)

Jakarta- Badan Kerjasama Pembangunan (BKSP) Jabodetabekjur (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cianjur) kembali menggelar rapat paripurna. Dilaksanakan di Kota Bandung pada Kamis, 2 Oktober mendatang, sejumlah menteri, gubernur, dan bupati/walikota akan menandatangani beberapa kesepakatan implementasi program lintas wilayah.


Sekretaris BKSP Jabodetabekjur Asep Sukarno mengemukakan hal tersebut di Jakarta, Senin (29/9/2014). "Digelar pula serah-terima Ketua BKSP Jabodetabekjur, dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yang menjabat periode 2011-2014, kepada Gubernur Banten untuk periode 2014-2017," ungkapnya.

Forum badan kerjasama yang dibentuk berdasar Instruksi Presiden (Inpres) No. 13/1976 ini melibatkan pemerintah pusat dan tiga provinsi (DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten), serta sembilan kabupaten/kota (Kota Depok, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Cianjur, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan).(Ode)**

.

Categories:Nasional,