Barcelona ke Final Empaskan Atletico Madrid 3-2

Barcelona ke Final Empaskan Atletico Madrid 3-2

Neymar menjadi penentu kemenangan skuat Barca.(Foto:Net)

Madrid - Barcelona meraih kemenangan atas Atletico Madrid pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey. Unggul 3-2 di Vicente Calderon, Kamis (29/1) dinihari WIB, The Catalans maju  ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-2.

Leg kedua babak perempatfinal Copa del Rey berlangsung sengit. Dua kali Atletico unggul lebih dulu, tetapi Barcelona selalu bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya justru keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2. Adapun seluruh gol tersebut tercipta di babak pertama.

Pertandingan yang  berjalan sangat panas itu diwarnai dengan dikeluarkannya 11 kartu kuning, di mana delapan untuk Atletico dan tiga bagi Barca. Wasit juga mengeluarkan dua kartu merah, yakni untuk Gabi dan Mario Suarez.

Terus berupaya mengejar ketinggalan 1-0 dari hasil di Camp Nou pada leg pertama, Atletico tampil sangat agresif di awal pertandingan. Laga baru berjalan 38 detik tuan rumah sudah unggul lewat gol Fernando Torres. Namun Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui Neymar.

Penalti Raul Garcia yang membuat Atletico unggul di menit 30 juga tak bertahan lama karena bunuh diri Miranda membuat skor kembali sama kuat. Neymar kemudian menjadi penentu kemenangan skuat besutan Luis Enrique.(Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,