Puisi SBY Banyak Dikomentari Pengguna Facebook

Puisi SBY Banyak Dikomentari Pengguna Facebook

Susilo Bambang Yudhoyono.(Foto:Net)

Jakarta - Puisi berjudul "Menang" yang diunggah SBY di halaman Facebook-nya mengundang banyak komentar dari pengguna Facebook lainnya.
 
"P. Sby yth. Dwaktu kpemimpinan bpk kisruh polri kpk bpk sngt Tegas tepat dn tdk mencla mencle ntuk mngambil kputusan," tulis Shodiqul Amin.
 
Hal senada juga disampaikan Salahuddin, yang menulis "Pas zaman pak SBY masih menjadi Presiden, badai itu begitu kerasnya sampe2 semua media dan orang menghujat partai Demokrat besutan bapak SBY, namun pak SBY mampu melewatinya dgn baik."
 
"Kalo boleh dikatakan pusaran badai pas masa SBY lebih parah ketimbang masa Jokowi saat ini. Benturan KPK-Polri pun pernah terjadi di zaman bapak namun dapat di lewati dgn baik," tambahnya.
 
Dalam masa pemerintahannya dulu SBY banyak mendapat kritik pedas bahkan celaan, namun saat ini banyak yang "kangen" dengan kepemimpinan SBY, seperti yang disebutkan Damian Vidik.
 
"Kangen sama bapak SBY putra terbaik bangsa ini, kebijakannya dulu benar2 pro rakyat kecil, bukan janji tapi benar2 terbukti, andai saja undang2 negara ini peresidenya bisa 10 periode, aku mau milih pak SBY lagi untuk jadi peresiden yang ke 8, mudah2han anaku nanti hati&pikirannya seperti bpak SBY.. salam kangen dari anak NTT...," tulisnya.
 
Ada pula akun Yushd Diman yang memberikan semangat kepada Presiden ke-6 RI tersebut, "Trus Berkarya Bapak.., negara ini Bangga.., pernah Punya presiden seperti Bapak...," (AY)
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,