CJR Promo Film di Ciwalk Bandung

CJR Promo Film di Ciwalk Bandung

Suasana comate memenuhi ciwalk (putri)

Bandung- Puluhan anak SMP hingga SMA yang merupakan fans club dari CJR (dulu Coboy Junior)  atau biasa dipanggil Comate memenuhi Cihampelas Walk Bandung, Rabu 28 Januari 2015. Kedatangan CJR ke Cihampelas  dalam rangka mempromosikan film terbarunya berjudul "Lawan Rasa Takutmu" mendapatkan antusias yang sangat besar dari puluhan Comate yang datang lebih awal untuk bisa bertemu Iqbal, Aldi dan Kiki di barisan paling depan.
 
Film "Lawan Rasa Takutmu" mengisahkan tentang para personel CJR yang merasa Galau pasca ditinggalkan salah satu personelnya yakni 'Bastian'. Mereka pun akhirnya pergi ke Australia untuk mencari inspirasi perihal langkah kedepan karier mereka. Film ini baru akan dirilis pada 18 Februari mendatang. 
 
Teriakan-teriakan dari para pelajar yang masih berseragam ini membuat ramai panggung yang berukuran mini itu. "Iqbaal..".teriakan dari fans nama salah satu personel CJR  paling banyak didengar. Menurut Iqbal dari film terbrunya ini banyak sekali hal-hal yang bisa kita dapatkan.
 
"Buat temen-temen Comate, Iqbal harap filmnya menghibur dan kita harus jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya" ujar Iqbal menutup acara.(Ode)**
 
Kebanyakan fans Comate ini paling mengidolakan Iqbal. Mulai dari siswa kelas 7 hingga 11 menjadi fans Iqbal dan rela hujan-hujanan demi idola mereka ini.
 
"Aku suka banget sama Iqbal, udah ganteng.. soleh lagi" ujar Meisya salah satu Comate dari smp 9
 
Begitu acara selesai, puluhan Comate tidak langsung pergi begitu saja, mereka langsung mengejar para personil  Coboy Junior sampai berdesakan.(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:bandung,film,