Stikom dan YKI Akan Gelar Bakti Sosial

Stikom dan YKI Akan Gelar Bakti Sosial

Ilustrasi Foto.(Net)

Bandung- Kanker merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia. Saat ini penderita kanker bukan hanya orang dewasa, tapi kalangan muda usia 14-25 bisa menjadi korban penyakit kanker, ini disebabkan karena konsumsi makanan dengan zat kimia secara berlebihan yang mengendap dalam tubuh.
 
Diperlukan kesadaran dini khususnya pada remaja untuk megetahui bahaya penyakit kanker, cara mengatasinya maupun memberikan pengetahuan dan mensosialisasikan gaya hidup sehat dikalangan remaja.
 
Dalam rangka memperingati hari kanker sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Februari 2015. Pada hari Minggu 1 Februari 2015, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Bandung angkatan 2012 bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang dimulai pukul 13.00- selsesai.
 
Mengusung tema acara LOWEL  Life Ordinary With Extraordinary Live yang artinya hidup biasa dengan cara luar biasa mengadakan kegiatan penyluhan kanker yang dipandu oleh Dokter Lien dan penggalangan dana untuk penderita kanker.
 
Event ini akan dimeriahkan oleh suguhan pertunjukan musik yang akan menampilkan Alone At Last, Glory of Love, Fiersa Bestari, Teman Sebangku dan masih banyak lagi, tak hanya suguhan musik  event LOWEL juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan Stand Up Comedy dan keselurahan acara akan dipandu oleh Edi Brokoli.
 
Panitia LOWEL 2015 berharap dengan digelarnya acara ini bisa menumbuhkan kepedulian kepada penderita kanker, juga mensosialisasikan pentingnya gaya hidup sehat.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,