Pesta Buku 2015 Hadirkan Replika Mummy Fir’aun

Pesta Buku 2015 Hadirkan Replika Mummy Fir’aun

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung- Pesta Buku Bandung 2015 kini tak hanya menghadirkan booth- booth dari berbagai puluhan penerbit, tapi juga  menghadirkan pula replika Mummy Fir’aun dan artefak lainnya seperti peti, tongkat sihir fir’aun, tongkat nabi Musa dan lain sebagainya yang diselenggarakan di Landmark Convention Hall,  Jalan Braga 129, Bandung.

Pesta Buku Bandung 2015 akan di mulai dari tanggal 30 Januari hingga 5 Februari 2015.  Acara ini didukung oleh lebih 100 penerbit dari Jawa Barat, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan lainnya yang menyediakan buku-buku bermutu dan buku- buku best seller dengan diskon fantastis hingga 70%. 

“Iya, Pesta Buku Bandung 2015 ini tak hanya menghadirkan pameran buku saja, akan dihadirkan pula pameran Mummy Fir’aun dan artefak lainnya, ada pemutaran video, ada berbagai talkshow, diskusi dan seminar, ada pentas musik  dan hiburan lainnya”, papar Dinar selaku sales marketing Pesta Buku Bandung 2015 saat ditemui CikalNews.com, Kamis (39/1/2015).

Acara ini digelar secara gratis dan terbuka untuk umum. Namun tidak termasuk tiket untuk melihat replika Mummy Fira’un yang ditarif Rp 10.000 untuk pelajar dan Rp 15.000 untuk umum. 

“Masuk bazaar bukunya gratis, ke pameran Mummy nya bayar Rp 10.000 untuk pelajar dan Rp 15.000 untuk umum. Panitia juga menyediakan bajigur dan bandrek gratis, aneka doorprize dan kejutan menarik lainnya selama acara pesta buku berlangsung,” kata Dinar menambahkan.

 

Sedangkan di hari pertama (30/1), akan ada talkshow menarik di mana pembicaranya adalah Walikota Bandung (Ridwan Kamil) dengan materi 'Peran Media Sosial Untuk Menyukseskan Bandung Juara'.

Sedangkan pada Senin (2/2) akan ada pemutaran film "Kukejar Cinta ke Negeri China" dihadiri pemeran utamanya artis Ariska Rain, Mithu Nizar, Ninit Yunita dan Chand Parwez Servia (produser) mulai pukul 14.30 hingga pukul 17.30. (Ode)**   

.

Categories:Pendidikan,
Tags:pendidikan,