Tabrakan di Ciawi Dua Meninggal

Tabrakan di Ciawi Dua Meninggal

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bogor  - Kecelakaan yang terjadi antara angkot dan mobil tronton di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kamis (29/1/2015) malam mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan 11 orang lainnya luka-luka. 

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.45 WIB, berlokasi tepat di depan gerbang perumahan Rancamaya Golf Jalan Raya Ciawi-Sukabumi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor AKP Bramastyo mengatakan kecelakaan terjadi melibatkan sejumlah kendaraan yakni antara truk tronton, angkot, truk hino dan mobil pribadi. 

Ia mengatakan, kronologi kejadian berawal dari sebuah truk tronton dengan nomor polisi B 9911 ZI bergerak dari arah Sukabumi menuju Ciawi. 

Setibanya di lokasi kejadian truk tersebut bergerak ke kanan mendahului truk tangki air minum yang belum diketahui nomor polisinya. 

Pada saat bergerak ke kanan menabrak body bagian tengah truk Hino dengan nomor polisi B 9238 BXZ yang datang bergerak dari arah berlawanan. Kemudian, truk tersebut tetap bergerak dan menabrak angkot dengan nomor polisi F 1931 N yang lalu terdorong dan menabrak mobil Panther dengan nomor polisi D 138 GV. 

"Korban meninggal ada dua orang, dan 11 lainnya luka-luka," katanya. 

Ia mengatakan, dua korban meninggal adalah penumpang angkot, dan yang luka-luka lainnya adalah pengendara dari masing-masing kendaraan yang mengalami kecelakaan. 

"Data korban masih sedang kita kumpulkan, korban meninggal di rumah sakit setelah berhasil dievakuasi," katanya. 

Menurut petugas Polmas Bogor Raya, korban meninggal seorang ibu dan anaknya yang berusia 2 tahun beralamat di Pandang Sari RT 1/RW 3. 

Saat ini 11 korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi, sedangkan korban meninggal sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk segera dimakamkan.(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,