Villarreal Tantang Barca di Semifinal Piala Raja

Villarreal Tantang Barca di Semifinal Piala Raja

Ilustrasi.(Foto:Net)

Barcelona - Villarreal akan berhadapan dengan Barcelona di semifinal Piala Raja, setelah Gerard Moreno mencetak angka kemenangan 1-0 atas Getafe Kamis sehingga mereka menang agregat 2-0.
 
Villarreal tidak terkalahkan dalam 18 laga di semua kompetisi dan kini mereka maju ke semi final pertama lawan runners-up tahun lalu Barca, yang menyingkirkan Atletico Madrid pada pertandingan Kamis (29/1/2015).
 
Espanyol dengan mengejutkan menang agregat 3-2 atas tim yang bermain bagus, Sevilla, kendati kecolongan pada menit akhir 0-1 ketika Diogo Figueiras menggetarkan jala gawang mereka dua menit menjelang pluit panjang berbunyi.
 
Mereka akan melawan Athletic Bilbao yang mengalahkan Malaga 1-0 lewat tendangan Aritz Aduriz pada awal laga babak kedua.
 
Pertandingan yangn berlangsung di Coliseum Alfonso Perez milik Getafe berlangsung dengan tempo lamban dan tidak banyak peluang yang dihasilkan oleh kedua tim.
 
Tapi pemain muda Moreno berhasil memanfaatkan peluang dengan memperdaya penjaga gawang Jona sehingga dengan leluasa memasukkan bola 12 menit menjelang akhir pertandingan.
 
"Kami menyelesaikan permainan setengah jalan ini dengan baik dan maju ke semi final untuk pertama kali dalam sejarah klub," kata pelatih Villarreal Marcelino Garcia dalam temu pers.
 
"Kami sekarang menjelani dua laga lagi sebelum ke final dan kami akan melakoni pertandingan amat berat karena lawan kami kelihatannya berada dalam posisi terbaik mereka. Tapi kami penuh dengan pengharapan," tuturnya. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,