Crouch Perpanjang Kontrak Dua Tahun

Crouch Perpanjang Kontrak Dua Tahun

Peter Crouch.(Foto:Net)

London - Mantan penyerang Inggris Peter Crouch telah memastikan langkah masa depannya dengan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan Stoke City, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Jumat (30/1/2015).
 
Kabar ini mengakhiri spekulasi bahwa Crouch, yang telah mencetak 37 gol dalam 140 penampilan untuk Stoke, akan pergi ketika kontraknya saat ini habis pada akhir musim.
 
Crouch, yang akan berusia 34 tahun pada Jumat, bergabung dengan klub Midlands itu dari Tottenham Hotspur dengan transfer yang memecahkan rekor klub yakni sepuluh juta pound pada 2011.
 
"Mudah-mudahan sekarang orang-orang akan berhenti membicarakan masa depan saya, dan saya dapat berkonsentrasi pada melakukan hal baik untuk klub ini yang selalu menjadi tujuan saya," kata Crouch kepada situs resmi klub (www.stokecityfc.com).
 
"Saya benar-benar senang berada di sini dan saya pikir hal itu terbukti pada saya telah menghabiskan lebih banyak waktu di sini dan memainkan lebih banyak pertandingan daripada klub lain manapun yang pernah saya perkuat sepanjang karir saya." (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,