Paris Hilton Berlibur ke Bali

Paris Hilton Berlibur ke Bali

Paris Hilton saat berlibur di Bali.(Foto:Net)

Bandung– Model sekaligus bintang serial televisi sekaligus salah seorang ahli waris Hotel Hilton Corparation, Paris Hilton, baru saja meninggalkan Kota Dewata Bali, Kamis (29/1/2015). 
 
Tampaknya keelokan Pulau Dewata itu mengundang simpati seorang Paris Hilton untuk berlibur selama beberapa hari. 
 
Ya memang tidak dipungkiri ke-esksotisan pulau Bali selalu mengundang siapa saja untuk datang. Bagi Paris Hilton, anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards  ahli waris dari Hilton Hotels Corporation kedatangannya ke Bali pada Sabtu (24/1/2015) kemarin, dia datang ke  Bali dan singgah villa favoritnya W. Retreat & Spa di Seminyak.
 
Dalam twitternya Paris Hiton memuji Bali dan tempat menginapnya.  “Love the pool outside my bedroom window. Such a beautiful villa were staying in! So private & relaxing. I love this hotel! My favorite in Bali!” tulisnya.
 
Dan Paris nampaknya sangat menikmati liburannya di Bali. “LovingLife in Bali, Blessed, Happy, Grateful, @Private Villa – Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali,” tulis  Paris dalam twitternya.
 
Sebenarnya bukan kali pertamanya pemeran acara realitas dan terkenal lewat serial "The Simple Life" mengunjungi Bali. Sebelumnya di tahun 2011 Paris Hilton pernah menyambangi Pulau Dewata seperti dilansir Kabari. 
 
Selama di Bali, Paris sempat janjian dengan penyanyi pop Indonesia Syahrini untuk bertemu di Bali. Foto-foto keduanya pun sempat marak baik diinstragram Paris Hilton maupun di instagram Syahrini. Tampaknya kedua selebriti ini berkawan sejak setahun belakangan. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,