Ikapi Jabar Gelar Pesta Buku Bandung 2015

Ikapi Jabar Gelar Pesta Buku Bandung 2015

Pesta Buku Bandung 2015 masyarakatkan membaca. (Foto : ADE

Bandung – Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Jawa Barat menggelar Pesta Buku Bandung 2015 di gedung Landmark, Jl. Braga, Kota Bandung. Selain menghadirkan stand buku dari berbagai penerbitan di Jawa Barat, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai pentas seni budaya khas Jawa Barat. Misalnya tari Sunda, calung, catwalk mojang priangan, rampak kendang hingga pentas lagu pop Sunda.

 

Menurut salah seorang panitia Pesta Buku Bandung Dhipa Galuh, Pesta Buku Bandung 2015 diikuti oleh puluhan penerbit dari Jawa Barat.

 

“Di pesta buku ini setiap penerbitan memberikan harga khusus untuk semua buku yang dijual. Buku-buku terbaru pun akan mendapat diskon khusus jika dibeli di acara pameran ini,” ucap Dhipa Galuh saat ditemui di Pesta Buku Bandung 2015, di Jl. Braga, Kota Bandung, Jumat (30/01/2015).

 

Dhipa menambahkan, selain pameran buku, di pesta buku juga akan di hibur oleh berbagai acara, mulai dari kesenian tradisional Jawa Barat, jumpa fans film Kukejar ke Negeri Cina hingga Student Simphony Orchestra.

 

“Kita akan meriahkan acara pesta buku ini dengan berbagai hiburan. Nanti sore juga ada talk show dari Pak Walikota Ridwan Kamil,” tambahnya.

 

Pesta Buku Bandung 2015 terbuka untuk umum dan para pengunjung pun bebas masuk tanpa harus membayar. Selain menampilkan berbagai buku, juga disajikan stand yang menampilkan berbagai video interaktif untuk pendidikan anak. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,