Satpam Solih Langsung Dilarikan ke RSHS

Satpam Solih Langsung Dilarikan ke RSHS

hotel tempat kejadian penembakan penvurian motor, jalan Soekarno Hatta no 673, jumat (30/1/2015)

Bandung - Mengenai kejadian penembakan yang diduga dilakukan oleh alap alap motor di Hotel Melati Kelas 3, Jalan Soekarno Hatta  No. 673 Kota Bandung, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib membenarkan hal itu. Dirinya mengatakan, dari 3 saksi  karyawan hotel yang melihat kejadian ini telah dimintai keterangan. Penembakan terjadi pada pukul 5.00 WIB dinihari.

"Ada 3 motor, yang satu nunggu di depan jalan yang 2 motor masuk, pelaku berjumlah 6 orang. Ketika seorang pelaku mau mengambil motor, lalu dihampiri satpam. Tiba tiba pelaku membalik dan langsung menembakkan senpi (senjata api) yang mengenai perut korban. Setelah korban terjatuh, para pelaku langsung melarikan diri," ungkapnya kepada wartawan di tempat kejadian, Jumat (30/1/2015) siang.

Dirinya menjelaskan, para pelaku tidak sempat membawa motor curian itu, karena langsung disatroni oleh satpam hotel.

"Saat kejadian ada 3 motor yang terparkir dihalaman depan hotel, pelaku mengincar salah satu motor yaitu Yamaha Vixion. Namun saat akan dicuri keburu ditegur sehingga tidak jadi diambil, malah pelaku menembak satpam yang memergoki dari jarak dekat," bebernya.

Ngajib memaparkan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku pelaku kejahatan ranmor dengan tindakan represif. Utamanya untuk mengungkap kasus penembakan yang dilakukan oleh alap alap motor tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, korban satpam hotel bernama Solih (28), telah dilarikan ke RSHS Bandung, untuk mengangkat proyektil yang ada di dalam tubuhnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,