Buku Tetot Nongol di Pesta Buku Bandung 2015

Buku Tetot Nongol di Pesta Buku Bandung 2015

Stand buku Tetot ramaikan acara Pesta Buku Bandung 2015. (Foto : Ade)

Bandung – Bagi anda yang tertarik membaca buku tentang peranan sosial media dalam mengubah sesuatu yang ditulis dari pengalaman Walikota Bandung, Ridwan Kamil dalam buku Tetot, di Pesta Buku Bandung 2015 buku ini bisa didapatkan karena di sana ada stand khusus yang menjual buku Tetot.

 

Menurut Panitia Pesta Buku Bandung 2015, Dhipa Galuh, di Pesta Buku Bandung 2015, sore nanti akan ada talkshow dari Ridwan Kamil yang membahas isi dari Buku Tetot.

 

“Nanti akan digelar bedah buku yang menceritakan seperti apa isi buku Tetot. Untuk talkshow sendiri akan mengambil tema Peranan Media Sosial Untuk Mendukung Bandung Juara. Akan dibahas sedahsyat apa peranan sosial media dalam merubah sebuah kota,” jelas Dhipa Galuh di Jl. Braga, Kota Bandung, Jumat (30/01/2015).

 

Dhipa Galuh melanjutkan, dengan memanfaatkan social media secara baik dan bijaksana, seseorang bisa merubah kebaikan bagi Kota Bandung.

 

“Pak Walikota  punya obsesi mewujudkan Bandung Juara dengan memanfaatkan fasilitas sosial media,” lanjutnya.

 

Acara talkshow yang dihadiri oleh tamu spesial Walikota Bandung, Ridwan Kamil akan digelar pada pukul 15.00 hingga 16.30 WIB sore ini. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:ridwan-kamil,