Satpam Hotel Ditembak Pencuri Motor

Satpam Hotel Ditembak Pencuri Motor

Polisi memasang Police line di Hotel tempat kejadian penembakan pencurian kendaraan bermotor, jalan Soekarno Hatta no 673, jumat (30/1/2015).(Foto:TrisDoddy)

Bandung - Penembakan terjadi  di sebuah hotel yang berlokasi di wilayah Soekarno Hatta No. 673 Kota Bandung. Dalam kejadian itu dikabarkan seorang satpam bernama Solih (28), menjadi korban dan saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung.

Diketahui penembakan itu terjadi,Jumat (30/1/2015) pukul 5.00 WIB subuh. Korban (Solih) yang saat itu tengah menjaga hotel, memergoki seseorang hendak mencuri sepeda motor di depan hotel. Sempat terjadi kontak fisik antara Satpam dan pelaku pencurian motor tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh CikalNews.com di lapangan, pelaku melukai korban dengan menembakkan senjata api hingga mengenai dan menembus perut korban. Setelah korban tergeletak pelaku langsung melarikan diri.

Pantauan wartawan di lapangan, saat ini pihak kepolisian langsung melakukan sterilisasi lokasi. Yakni dengan memasang police line di halaman depan hotel tersebut. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi yaitu karyawan hotel yang melihat kejadian tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,