Cewek-cewek Cantik Demo Abraham Samad

Cewek-cewek Cantik Demo Abraham Samad

Ilustrasi Foto.(Foto:merdeka)

Jakarta - Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diramaikan oleh setidaknya tiga aksi unjuk rasa dari elemen berbeda. Semuanya mengusung aspirasi serupa, yakni mengkritik sikap KPK dalam perseteruan dengan Polri.

Namun, ada hal yang menarik perhatian dari kerumunan massa pengunjuk rasa tersebut. Kehadiran sekumpulan perempuan cantik yang mengenakan pakaian seksi dan sebagian memakai rok mini, mereka pun kompak mengenakan pakaian berwarna merah.

Saat ditanya soal maksud kedatangannya mereka tidak mau mengungkapkannya. "Tanya yang itu aja," kata salah seorang perempuan bernama Nita kepada wartawan di Gedung KPK, Jumat (30/1).

Nita lantas menunjuk ke arah seorang pria. Lelaki itu lantas menjelaskan maksud kedatangan para perempuan cantik itu. "Ini cuma aksi meminta KPK harus bersih dari orang-orang yang memimpin KPK," ujar pria itu.

Para perempuan itu membawa foto Ketua KPK Abraham Samad yang dibingkai. Foto itu ditambahkan tulisan 'SAVE KPK' di bagian atas dan di bawahnya tercantum kata-kata 'Save Ayank Bebh.' Tak sampai 15 menit, mereka pun menyudahi aksinya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kpk,