Laga Juventus Vs Udinese Diperkirakan Seru

Laga Juventus Vs Udinese Diperkirakan Seru

Laga Juventus Vs Udinese akan berlangsung pada Minggu (1/2/2015).(Foto Ilustrasi:Net)

Milan - Juventus menghadapi pertandingan yang berpotensi menyulitkan saat melawat ke markas Udinese pada Minggu (1/2/2015), saat mereka berupaya mengukuhkan keunggulan tujuh angka di puncak klasemen ketika pertarungan untuk memperebutkan peringkat ketiga sekaligus spot terakhir Liga Champions juga memanas.

Juve memastikan tiket semifinal Piala Italia pada Rabu melalui gol Alvaro Morata yang mengamankan kemenangan 1-0 atas tim papan bawah Liga Italia Parma.

Itu merupakan penampilan yang jauh dari meyakinkan dari pasukan Massimiliano Allegri, namun Juve dapat terjebak pada hal yang sama pada Minggu ketika mereka menghadapi tim asal utara, yang sekarang dilatih oleh mantan pelatih Inter Andrea Stramaccioni.

Udinese menorehkan catatan laju tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingannya saat menjalani pertandingan-pertandingan tandang.

Dengan lawatan ke markas Napoli dan kemudian Lazio akan mengunjungi Stadion Friuli pada pekan-pekan mendatang, Stramaccioni menegaskan pentingnya memperlihatkan kegigihan yang sama pada Minggu.

"Kami harus tetap fokus untuk tiga pertandingan sulit mendatang," kata Stramaccioni.

"Namun di kandang, kami semestinya dapat menyulitkan siapa saja, dan termasuk Juventus." "Tentu saja, itu merupakan pertandingan sulit namun kami telah memperlihatkan bahwa kami mampu mengimbangi siapapun." Juventus, yang diperkirakan tidak akan diperkuat Arturo Vidal setelah pemain Chile itu menderita cedera lutut kanan saat melawan Parma, menang 2-0 atas Udinese di Turin pada pertandingan kedua mereka musim ini.

Mereka melawat ke utara dengan bekal 12 pertandingan tidak terkalahkan secara beturut-turut, serta terakhir kali kehilangan angka maksimal saat bermain imbang 1-1 dengan Inter pada Tahun Baru.

Roma akan mendapat maaf jika berharap Udinese membantu mereka.

Pasukan Rudi Garcia tertahan untuk pertandingan ketiganya secara berturut-turut pada pekan lalu saat mereka bermain imbang 1-1 di markas Fiorentina, di mana gelandang asal Belanda Kevin Strootman harus meninggalkan lapangan pada menit ke-34.

Setelah ia baru kembali dari absen selama delapan bulan karena cedera ligamen ikat anterior pada lutut kirinya yang didapat pada November, Strootman akan absen beberapa pekan lagi karena cedera terbarunya ini.

Strootman (24) akan menjalani operasi lubang kunci pada Jumat untuk menghilangkan "banyaknya tisu berserat" pada lutut yang sama, menurut pernyataan klub.

Sementara itu, pertarungan untuk peringkat ketiga, kini memanas di mana Sampdoria, AC Milan, dan Inter menambahi persaingan pada paruh kedua musim.

Napoli naik ke peringkat ketiga pada Senin untuk duduk dua angka di atas Lazio dan Sampdoria.

Pasukan Rafael Benitez akan melawat ke markas Chievo pada Minggu.

Chievo akan mempertimbangkan penampilan Genoa yang kalah 1-2 dari Napoli pada Senin, ketika kontroversi melingkupi gol-gol yang dibukukan Gonzalo Higuain.

Higuain terlihat berada dalam posisi offside ketika ia mencetak gol pembuka Napoli dan kemudian mencetak gol dari titik penalti menyusul keputusan penalti yang merugikan.

Lazio, salah satu tim yang tampil baik di liga musim ini, akan diharapkan meraih kemenangan saat menjamu tim peringkat kedua dari bawah Cesena, setelah tim ibukota itu menaklukkan AC Milan sebanyak dua kali pada pekan ini, sekali di liga dan kemudian di perempat final Piala Italia.

Sampdoria menghadapi lawatan yang lebih berat di markas Torino, ketika penyerang asal Kamerun Samuel Eto'o akan berupaya memberi dampak pada debutnya menyusul kedatangannya dari Everton.

Eto'o berkata, "Sampdoria tidak dibangun untuk berada dalam posisi ketiga, namun berkat tim dan pelatih (Sinisa Mihajlovic) kami berada dalam persaingan itu. Tujuan kami adalah finis di peringkat ketiga." Inter dan tim sekotanya Milan terpaut 23 angka dari Juventus dan dengan defisit sepuluh angka dari Napoli, musim buruk mereka masih terus berlanjut.

Inter melawat ke Sassuolo sambil berharap dapat menebus kekalahan 0-1 mereka dari Torino pada pekan lalu, sedangkan Milan -- yang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan beruntun -- menjamu Parma sambil berupaya menghentikan laju buruk setelah sepekan, di mana posisi pelatih Filippo Inzaghi kini berada dalam pengawasan ketat.

Milan mendatangkan penyerang Roma Mattia Destro pada Kamis dalam kesepakatan peminjaman berdurasi enam bulan, dan pemain internasional Italia itu berkata, "Kami benar-benar ingin melakukannya dengan baik dan untuk memperlihatkan bahwa Milan merupakan tim hebat, dimulai pada Minggu ini." "Ini merupakan kesempatan besar bagi saya, saya tidak dapat menunggu untuk keluar dan bermain." Jadwal pertandingan Liga Italia (semua waktu dalam GMT): Sabtu Genoa vs Fiorentina (17.00), Roma vs Empoli (19.45) Minggu Sassuolo vs Inter (11.30), Atalanta vs Cagliari, Cesena vs Lazio, Chievo vs Napoli, Palermo vs Verona, Torino vs Sampdoria, Udinese vs Juventus (semua dimainkan pukul 14.00), Milan vs Parma (19.45). (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,