Lee Jong Suk Akhirnya Bertemu Suzy "Miss A"

Lee Jong Suk Akhirnya Bertemu Suzy

Lee Jong Suk & Suzy MIss A - Sumber: Internet

Korea Selatan – Korean lovers, tentu masih ingat dengan rumor Lee Jong Suk berpacaran dengan salah satu anggota Miss A, Suzy. Kabar dan rumor tersebut berhembus sangat kuat diawali oleh sebuah komentar dari internet. Tetapi kabar itu akhirnya disangkal oleh kedua agensi mereka. Kabar tersebut juga hilang beberapa bulan kemudian dikarenakan tidak adanya bukti-bukti lain.

Dilansir dari allkpop.com,  Lee Jong Suk mengungkapkan kalau dia bahkan tidak mengenal sosok Suzy sama sekali. Tetapi entah kebetulan, akhirnya mereka berdua benar-benar bertemu, untuk membintangi sebuah iklan restoran ayam goreng. 

Perwakilan dari tim produksi iklan menyebutkan “Keduanya melakukan rekaman untuk sebuah merk restoran ayam goreng tanggal 27 Januari.” 
Berita tersebut kembali membuat masyarakat berharap agar hubungan antara Suzy dan Jong Suk benar-benar terjadi.
Iklan tersebut adalah pertama kalinya bagi Suzy dan Jong Suk bertemu muka, tetapi mereka terlihat dapat melakukan syuting dengan natural dan profesional, ini menunjukkan berbagai ekspresi saat bersenang-senang. Iklan ini akan beredar pada bulan Februari tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di China. (Ode)**  
.

Categories:k-wave,
Tags:,