PMI Jabar : Terimakasih Bapak Gubernur

PMI Jabar : Terimakasih Bapak Gubernur

Bandung – Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Barat menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Ahmad Heryawan, terkait pemberian 1 mobil ambulan. Demikian dikatakan Ketua PMI Provinsi Jawa Barat, Irjen Pol. Adang Rohyana di kantor PMI , Jl. Aceh Bandung, Selasa (30/09/2014).

Dalam kesempatan itu, Adang mengatakan, kesiapan petugas PMI dalam upaya membangun Jawa Barat. “Kehadiran Gubernur Jawa Barat di sini memberikan semangat kepada kami seluruhnya, kami berterimakasih sekali, dan seluruh jajaran PMI berkomitmen untuk membangun Jawa Barat,” ujarnya.

Selain itu, tambah Adang, tak kalah pentingnya, pihaknya juga sangat berterimakasih sekali atas segala dukungan dari Pemprov Jabar. Termasuk  adanya bantuan-bantuan yang diberikan. “Alhamdulilah kami akan terima dan Insya Allah akan kita teruskan dan gunakan untuk kepentingan masyarakat Jawa Barat,” paparnya.Menyikapi kurangnya alat transportasi pengangkut darah di daerah Jawa Barat, PMI juga akan memberikan bantuan kepada daerah yang membutuhkan.“Kami akan menjadikan  ini semua sebagai bentuk kepedulian dalam mengangkat kepentingan bagi  masyarakat Jabar. Terus terang, kami memang prihatin, kalau kendaraan untuk pengambilan darah dari kabupaten masih ada yang belum mencukupi,. Kalau pun ada namun alat pengangkutnya tidak sempurna. Dikhawatirkan darah yang dibawa ke lokasi itu sudah akan tercemar. Jadi ini sudah tidak aneh lagi, sehingga dengan adanya bantuan dari Bapak Gubernur, akan kami berikan dan itu nanti akan kita pinjamkan kepada daerah-daerah yang membutuhkan,”  pungkasnya. (AY)

.

Categories:Nasional,