Penembak Satpam Hotel Metro Masih Diburu

Penembak Satpam Hotel Metro Masih Diburu

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Pelaku penembak terhadap Solih, satpam Hotel Metro Bandung belum tertangkap, dan masih diburu pihak kepolisian. 
Tim khusus dari Polsek Buahbatu dan Satreskrim Polrestabes Bandung dibentuk guna memburu komplotan pelaku curanmor tersebut.

Solih ditembak pelaku saat menyelamatkan motor Yamaha V-ixion milik tamu, Jumat lalu pukul 05.00 WIB.

"Belum (ada perkembangan), kita masih lakukan penyelidikan dan memburu pelaku," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Ngajib, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (31/1).

Sedikitnya tujuh saksi telah dimintai keterangan dalam peristiwa itu. Polisi juga masih mendalami sejumlah barang bukti yang ada di tempat kejadian perkara (TKP). "Kita terus dalami semua keterangan di mana tujuh saksi sudah kita periksa, semua masih dalam penyelidikan," ungkap Ngajib.

Mengenai dengan kondisi Solih yang mengalami luka tembak di perut, Ngajib menambahkan korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Solih harus dioperasi untuk mengangkat proyektil lantaran timah panas bersarang di perutnya.

Komplotan curanmor tersebut menembak Solih dari jarak satu meter. Badan Solih ambruk di halaman parkiran hotel dengan cucuran darah. "Kondisinya memang membaik, tapi belum bisa diangkat. Masih harus perawatan," terangnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,