Kiper Arema Kurnia Meiga Absen Lawan Persib

Kiper Arema Kurnia Meiga Absen Lawan Persib

Kiper Arema Kurnia Meiga

Palembang - Kiper Arema Cronus Kurnia Meiga dipastikan absen kala melawan Persib Bandung di ajang final Inter Island Cup (IIC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (1/2/2015).

"Untuk Kurnia Meiga sampai sekarang belum bisa main. Sepertinya saya memberikan kesempatan pada kiper lain di Arema," ujar pelatih Arema Suharno di Hotel Arya Duta Palembang, Sabtu (31/1).

Hanya saja, pemain andalannya di Arema kata Suharno dipastikan akan diturunkan di laga tersebut.

"Ahmad Bustomo sendiri tidak ada masalah. Lalu Hasyim Kipau dan yang lainnya dalam kondisi fit dan siap menjalani laga besok," ujar Suharno.

Final IIC ini sendiri sedianya digelar tahun lalu. Namun karena berbagai kendala, laga bergengsi dari kedua klub besar di Indonesia ini ditunda.

"Kalau dibilang kadaluarsa memang betul karena ini harusnya laga 2014. Tapi tidak masalah, kami ambil hikmahnya saja, bagi kami ini untuk persiapan musim depan," ujarnya.

Laga ini juga akan jadi pertemuan ke empat bagi kedua tim. Musim lalu, dari tiga pertemuan, Persib menang dua kali dan ditahan imbang Arema satu kali. Di laga ketiga, Arema kalah tragis dan harus melewati babak perpanjangan waktu.

"Kami berharap jangan ada perpanjangan waktu dan penalti," katanya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,