Grup Sahara Capai 25 Tahun di Dunia Musik

Grup Sahara Capai 25 Tahun di Dunia Musik

Sahara memuaskan ratusan fansnya di Anniversary 25th Sahara. (dadan/Cikal)

Bandung- Rock legend Bandung, Sahara menggelar perayaan 25 tahun perjalanan karier bermusik mereka di industri musik nasional. Even bertajuk "Signed of Fame  Anniversary 25th Sahara" itu digelar  Jumat (30/1) malam. Ratusan penikmat musik yang merindukan penampilan musisi senior Bandung ini, memadati Postweg Cafe, Hotel Grand Preanger, Bandung.
 
 Antusiasme fans setia Sahara dari kalangan senior dan junior yang hadir begitu terasa saat hajatan band yang berkarier dari tahun 1989 ini akan dimulai. Beberapa musisi Bandung turut memberikan perform yang menarik di gelaran  Anniversary 25th Sahara
 
Dibuka oleh permainan gitar solo dari Aji Breakbones. Kolaborasi unik antara lead gitar rock dan musik tradisional Sunda suguhan musisi Bandung yang aktif mengasuh Indonesian Guitars Community (IGC) ini memberikan kesan mistis dan berhasil menghipnosis audiens yang hadir.
 
“ Suatu kehormatan saya bisa jadi pembuka Anniversary 25th Sahara, karena mereka adalah band rock legend di Indonesia, bahkan dulu saya suka bawain lagu-lagu mereka,” tutur alumni jurusan seni musik UNPAS ini.
 
Di sambung oleh penampilan The Summers, lagu-lagu Rock n Roll dari The Beatle yang mereka bawakan memecahkan suasana venue dan makin menambah kemeriahan.
 
Puncak acara adalah penampilan Sahara. Riuh tepuk tangan dan sorak dari para penggemar mengiringi Sahara saat naik ke atas pentas.  Penampilan dari Ixan Rantas (vocal), Gangan (gitar), Ahmad Sebastio (Bass), dan Agus Aziz (drum) makin membakar semangat audiens.
 
Tembang-tembang hits Sahara yang di bawakan dengan prima oleh Ixan, Ahmad,Gangan dan Agus disambut oleh nyanyian ratusan penikmat musik Sahara. Tak  bias dipungkiri penampilan Sahara di  perayaan 25 tahun karier musik mereka telah membawa kembali para penggemarnya ke masa keemasan band rock legend  asal Bandung ini. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,