Koh Traore Sudah Bergabung dengan Persib

Koh Traore Sudah Bergabung dengan Persib

Kiri : Makan Konate, Mamadou, Koh Traore, Djadjang Nurdjaman dan Manajer Persib H Umuh Muchtar di Hotel Aston Palembang, Sabtu (31/1).(Foto:BimaAdi)

Palembang - Pemain seleksi penyerang Persib Bandung asal Burkina Faso, Koh Traore akhirnya telah bergabung dengan tim Persib di Palembang, sehari jelang final Inter Island Cup (IIC) melawan Arema Cronus di Stadion Jakabaring, Minggu (31/1).

Ia datang bersama agennya, Mamadou di Palembang,  Sabtu (31/1) sore dan langsung disambut Manajer Persib H Umuh Muchtar, pelatih Djadjang Nurdjaman.

Hanya saja, ia tidak sempat bergabung dalam sesi latihan uji coba lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Traore sendiri mengaku senang akhirnya bisa datang ke Persib setelah dinanti-nanti cukup lama. "Banyak suporter Persib yang menghubungi saya lewat twitter dan facebook, menanyakan kabar kapan saya datang, tentu itu membuat saya segera ingin datang kesini," ujar Traore.

Traore sendiri dua musim sebelumnya sempat bermain di Liga Premier Malaysia. Ia mencetak 15 gol dari 25 pertandingan. "Saya akan coba seleksi disini dan tentu saja, ini akan sangat baik bagi saya. Jika saya bisa lolos, saya ingin cetak gol lebih banyak," ujarnya.

Mamadou selaku agennya memohon maaf karena Traore lama bergabung dengan tim. Diakuinya, itu karena alasan administrasi keberangkatan. "Bersyukur sekarang sudah bisa datang ke sini sebagai pemain seleksi," ujar Mamadou. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,