Noah Puaskan Ribuan Penonton Bandung

Noah Puaskan Ribuan Penonton Bandung

Noah saat tampil di Trans Studio Bandung (TSB) Jl Gatot Subroto Bandung, Sabtu (31/1/2015).(Foto:Rzl)

Bandung-Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, grup band Noah asal Bandung, berhasil memuaskan ribuan penonton lewat konsernya bertajuk "The First Concert in Bandung 2015 Noah Second Chance" di Trans Studio Bandung (TSB) Jl Gatot Subroto Bandung, Sabtu (31/1/2015).

Tepat pukul 19.35 Noah yang sempat ditinggal drummernya Reza ini menemui penggemarnya, waktu yang semula dipatok jam 19.00  sempat molor dari jadwal yang ditentukan.

Tetapi penonton tak hirau begitu sosok Ariel berlari kecil ke atas panggung. Saat sudah berada di depan mata, Noah langsung membuka pertemuannya dengan nomor "Topeng" sebelumnya, intro "Raja Negeriku" sempat membuka panggung.

Disusul "Seperti Kemarin", penonton adem. Lagu ini memang belum memasyarat. Karena itu Ariel mengajak "Siapa yang bisa lagunya?" dan masih terus menyanyikan lagu dalam irama sedang.

Teriakan histeria penonton tak henti-henti begitu Ariel, Uki, Lukman, dan David serta adisional player drum Boy, sudah siap memainkan lagu selanjutnya.

Mengenakan kaos warna hitam pas badan, Ariel langsung menyapa penggemarnya yang sudah menunggunya sejak sore bahkan siang, karena penonton saat membeli tiket sudah termasuk menikmati arena permainan TSB.

"Halo selamat malam, kali ini harus lebih rinci, terima kasih banyak sudah  ada di sini, kita baru saja launching 'Seperti Kemarin,' jadi malam ini kita sama-sama, ini penampilan kami yang pertama setelah launching Second Chance," kata kekasih Sophia Latjuba itu.

Malam itu, mereka mampu memainkan emosi penonton dengan sejumlah lagu-lagu hitsnya,  seperti "Separuh Aku", dan "Hero". Usai "Hero" tiba-tiba panggung berubah gelap, rupanya Ariel sudah berada  di panggung kedua di belakang yang dekat dengan penonton festival. Dengan gayanya yang khas, Ariel tampil  akustik, dengan memainkan gitarnya, dia lalu mengapungkan "Dara" dan "Mungkin Nanti", penonton tentu suka Ariel menyanyi dari jarak dekat dengan penontonnya.

Tak banyak berubah, banyak komunikasi,mungkin kelelahan kadang pada nada-nada tinggi Ariel mengajak penonton bernyanyi seperti lagu nostalgia mereka "Mimpi yang Sempurna", "Tak Ada yang Abadi" dan "Kukatakn dengan Indah".

Ariel pun kembali menyapa penonton, ia bertanya ada yang dari Antapani? Penonton heboh. Maklum mayoritas Noah memang dari Antapani sebut saja Lukman, Ariel dan Uki. "Saya dan Uki satu SMP 14, masih ingat kalau pulang pasti naik 09, Ariel tertawa mengingat masa-masa perjuangannya bersama Uki yang sudah ngeband.

Lagu pun menukik pada tempo yang cepat seperti "Menghapus Jejakmu", "Hidup Untukmu Mati Tanpamu", Langit Tak Mendengar" dan "Tak Bisakah" serta menutupnya dengan "Walau Habis Terang".

Malam tadi, penonton benar-benar dibuat puas. Terutama bagi mereka yang duduk di bangku VVIP, karena selanjutnya Noah dijamu makan malam bersama penggemar khususnya. Bravo Noah.(Ode)**

LIHAT GALERI

.

Categories:Musik,
Tags:musik,